Siap - Siap Ada Cuci Gudang Akhir Tahun di MatahariMall.com, Wajib Belanja 3 Hal Ini!

Akhir tahun di MatahariMall.com

Akhir tahun biasanya selalu kita isi dengan keceriaan dan juga kebersamaan dengan keluarga. Selain itu, akhir tahun ini juga merupakan momen yang tepat untuk berbelanja karena seperti yang kita ketahui,

" Dimana ada akhir tahun, disitu ada diskon besar - besaran. "

Ini juga menjadi berkah tersendiri, terutama bagi para wanita. Karena biasanya, wanita itu sangat senang berbelanja. Untuk itulah, momen akhir tahun ini merupakan saat yang tepat untuk berbelanja karena diskonnya benar - benar sungguh menggiurkan.

Lalu, Dimana Tempat Berbelanja yang Tepat Saat Akhir Tahun Nanti?

Tenang saja, disini saya akan memberitahu tempat yang tepat untuk belanja di akhir tahun nanti. Tempat itu adalah MatahariMall.com.

Kenapa MatahariMall.com?

Karena MatahariMall.com adalah situs eCommerce nomor satu di Indonesia. Di MatahariMall.com, kita dapat menemukan berbagai macam produk hingga ratusan ribu lebih produk!

Mulai dari fashion, elektronik, kesehatan, lifestyle, keperluan rumah tangga dan masih banyak lagi.

MatahariMall.com

Nah, selain lengkap, MatahariMall.com juga sedang menyiapkan promo Cuci Gudang Akhir Tahun. Jadi, nantinya di MatahariMall.com ini akan tersedia berbagai macam produk dengan harga yang sangat murah dan tentunya, diskon yang besar - besaran ini sedang menanti kita semua.

Lantas, kita harus menyiapkan list (barang belanjaan) yang akan kita beli nantinya, mulai dari sekarang. Oleh sebab itu, disini saya akan memberikan tips atau saran tentang benda apa saja yang nantinya wajib kita beli.

Berikut ini 3 benda yang wajib kita beli saat promo cuci gudang akhir tahun di MatahariMall.com!

1. Peralatan Rumah Tangga


Peralatan rumah tangga merupakan prioritas yang utama (menurut saya). Terutama bagi ibu rumah tangga, karena ini adalah kesempatan besar yang tak akan terulang lagi.

Terlebih lagi, akhir tahun itu cuma sekali dalam setahun. Jadi, tak ada salahnya membeli yang baru. Karena mungkin peralatan yang lama memang sudah harus diganti dengan yang baru.

2. Pakaian Baru


Tentu saja inilah saat yang tepat untuk membeli pakaian baru. Bila perlu, kita membeli beberapa pakaian baru agar nantinya dapat menambah stok pakaian di dalam lemari kita.

Bulan November dan Desember ini juga sudah memasuki musim penghujan. Akan lebih bijak apabila kita membeli baju yang tebal dan juga hangat atau mungkin jaket. Intinya, beli-lah benda yang sesuai dengan hati nurani kita. Jangan sampai salah membeli, kemudian menyesal di kemudian hari.

3. Gadget Keren


Kesempatan besar terbuka lebar bagi para pecinta gadget karena di MatahariMall.com tersedia berbagai macam gadget lengkap.

Mulai dari smartphone, tablet, smartwatch dan masih banyak lagi. Untuk itulah, akan lebih baik jika kita mulai menabung dari sekarang.

Oh iya, bagi kalian yang ingin berbelanja di MatahariMall.com, ada baiknya mendaftar dulu dengan cara membuat akun baru. Pertama - tama, buka dulu https://www.mataharimall.com/.

Selanjutnya, klik login dibagian pojok kanan atas. Lalu, pilih "buat akun baru". Dan akan muncul tampilan seperti yang ada dibawah ini. Kita tinggal mengisinya sesuai dengan data diri kita, seperti alamat email, nama lengkap, jenis kelamin dan lain sebagainya.

Selesai!

Setelah selesai membuat akun baru, selanjutnya kita tinggal membeli barang yang sesuai dengan keinginan kita.

Sekian dulu artikel saya kali ini, terima kasih dan semoga bermanfaat :)

(All images from MatahariMall.com, Pixabay.com)

Lomba Blog Cuci Gudang Akhir Tahun Mataharimall.com

5 komentar

  1. Wah keren nih mataharimall.com, kelihatannya sangat lengkap ya, mungkin dalam beberapa tahun kedepan masyarakat Indonesia sudah lebih condong ke belanja online karena lebih mudah dan lebih praktis, keren gan artikelnya

    ReplyDelete
  2. Nggak bermaksud oot, just for share saja, beberapa hari lalu baca discuss di grup ahensi ttg MatahariMall.com yg ngaku sbg situs eCommerce nomor satu di Indonesia. Hmm.. sayangnya nggak tercantum sumber referensi a/ pngakuan tsb. Kalau menurut org Ad, itu kontra dg etika pariwara.

    Terlepas dr pembahasan itu, good luck ya buat lombanya :)

    ReplyDelete
  3. hahaha yang utama tuh kenali dulu apa yang benar dibutuhkan kayak mana yg penting mana yg enggak

    tapi kalau ngelihat keadaan saya sih pengen banget ganti hp

    ReplyDelete
  4. Ini nih yang buat gue kadang sedih, akhir tahun uang pun sekarat jugak. Terlebih lagi waktu HARBOLNAS, pas diskon lagi besar-besarnya itu, dompet lagi tipis-tipisnya.

    Iya nih, gue bingung kok MatahariMall mengklaim dia ECommerce nomor 1 di Indonesia, padahal baru launching september 2015?

    ReplyDelete
  5. Kenapa harus akhir tahun dan akhirnya dompetpun isinya gak ada??? KENAPA????

    3 Pilihan belanja itu, emang bikin ngiler. Tapi, paling gue tinggal belanja pakaian doang. Kalo gadget mau beli banyak2 buat apa. Satu aja, kadang gak kepegang. -_-

    Semoga aja, punya duit banyak buat belanja Online. Amin...

    ReplyDelete

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D