Monday, December 28, 2015

Cara Mengatasi Rasa Kesal Terhadap Seseorang!

(Hadeh... dia lagi, dia lagi...)

Dalam hidup ini, pastinya kita pernah mengalami rasa kesal ataupun marah pada seseorang. Biasanya, hal ini terjadi karena orang tersebut melakukan hal yang sangat tidak kita sukai atau sangat menganggu kita.

Nah, bila hal ini terjadi pada kita... lantas bagaimana cara menghilangkan rasa kesal ini?

Disini saya akan menjelaskan bagaimana caranya supaya kita dapat menghilangkan rasa kesal kita ini pada orang tersebut, seperti yang ada dibawah ini.

1. Ucapkan Dari Hati yang Terdalam Bahwasanya...

" Tidak Ada Manusia yang Sempurna di Dunia Ini! "

Entah apa yang dilakukan oleh orang tersebut sehingga membuat kita kesal, yang pasti... ia telah berbuat kesalahan. Apabila kita sudah terlalu kesal, kita harus sadar bahwa manusia itu tidak ada yang sempurna...

Oleh sebab itu, tanamkanlah dalam hati kita... bahwa kita adalah sesama manusia, kita tidak bisa hidup tanpa orang lain. Karena manusia itu diciptakan sebagai makhluk sosial!

2. Memaafkannya...

Nah, ini yang biasanya sangat sulit dilakukan. Hey, apakah kita sadar bahwa sebenarnya kita ini adalah manusia! Bahkan, Tuhan saja mau memaafkan umatnya... 

Ini kita, sebagai umatnya malah gelap hati dan tidak mau memaafkan orang lain...

Jika kita mau memaafkan orang lain, maka tentunya Tuhan akan sangat senang dengan kita... karena manusia yang baik adalah manusia yang bersih hatinya...

3. Action Sekarang!!! (Lakukanlah Hal No. 1 dan 2 Saat Ini Juga!)

Hal yang paling sulit dilakukan tentu saja adalah tindakan. Karena bertindak itu tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Lakukan sekarang dan jadilah pribadi yang lebih baik lagi!

Sekian dulu artikel saya kali ini, terima kasih dan semoga bermanfaat :D

Related Posts

Cara Mengatasi Rasa Kesal Terhadap Seseorang!
4/ 5
Oleh

Daftar via Email Gratis!

Suka dengan post yang bermanfaat seperti ini? Ayo tulis email anda sekarang dan dapatkan post terbaru lainnya via email.

Show comments
Hide comments

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D