Design Tshirtmu Sendiri Hanya di Utees.me!


Utees.me - Merupakan sebuah platform bagi orang - orang kreatif yang berbentuk sebuah situs atau website. Tujuan Utees.me ini sendiri ialah Utees.me ingin memberikan wadah atau tempat bagi berkumpulnya para pecinta Tshirt di seluruh dunia.

Saat ini, Tshirt sudah bukan lagi hanya sekedar baju atau kaos saja, melainkan sudah seperti jati diri dan juga melambangkan kepribadian dari seseorang.

Di Utees.me, kita dapat memilih berbagai macam Tshirt yang kita sukai dan tentunya sesuai dengan selera kita. Selain itu, Utees.me juga memiliki beberapa kelebihan yang pastinya akan sayang sekali apabila kamu melewatkannya.

Berikut ini ialah 5 kelebihan yang dimiliki oleh Utees.me sebagai berikut.

1. Utees.me Tempatnya Para Pecinta Tshirt (Termasuk Artis Juga Lho!)



Utees.me dapat dikatakan sebagai tempatnya para pecinta Tshirt termasuk juga artis.

Beberapa artis ternama di Indonesia seperti Billy Davidson, Ariyo Wahab, Rinni Wulandari, Tiara Westlake, Tatjana Shapira bahkan hingga Ridho Hafiedz, berkumpul di Utees.me bersama dengan para pecinta Tshirt lainnya.

Nah, bagi kamu para pecinta Tshirt, ayo bergabung di Utees.me! Karena hanya disinilah para pecinta Tshirt di seluruh dunia berkumpul.

2. Design Your Own Tshirt (Design Tshirtmu Sendiri!)



Setiap orang, pasti memiliki kreativitasnya sendiri - sendiri kan?

Inilah mengapa Utees.me hadir sebagai jawaban bagi para pecinta Tshirt di seluruh dunia. Kita dapat menuangkan berbagai macam bentuk kreativitas dalam sebuah design Tshirt.

Dan yang pastinya, Tshirt dari design yang kita buat itu biasanya akan sangat tergantung dari kepribadian kita, passion kita maupun kesukaan kita terhadap suatu hal.

Contoh Design Tshirt Saya

Nah, dibawah ini ialah contoh design bikinan saya sendiri. Judulnya ialah "Saya Tidak Korupsi". Design Tshirt saya kali ini mengandung arti tersendiri. 

Ya! Karena saya sendiri sudah sangat lelah melihat pejabat di negeri ini yang memakan duit rakyat seenaknya, tanpa ada rasa bersalah sedikitpun! Kasus yang terbaru kita dapat melihatnya sendiri, yaitu kasus papa minta saham.

Inilah potret nyata negeri ini, mari kita berantas korupsi dengan cara tidak memilih lagi pejabat yang telah terbukti tersangkut ataupun ikut kedalam kasus korupsi dan juga, dengan membeli design kaos ini ^_^


My Rewards From My Tshirt Design

Selain membuat design Tshirt sendiri, kita juga akan diberikan reward apabila ada yang mencetak atau istilahnya memprint Tshirt dari design yang kita buat. Bahkan, hadiahnya mencapai 1.11 dollar dari setiap Tshirt yang berhasil kita jual. 

Tunggu apalagi, mulailah membuat designmu sendiri dan ciptakanlah hasil karya kreativitas originalmu hanya di Utees.me!

3. Berkumpulah Bersama Para Pecinta Tshirt Lainnya yang Sama Denganmu!


Kita dapat menemukan para pecinta Tshirt yang sama dengan kita, baik itu dalam hal kesukaan, hobi, passion dan masih banyak lagi.

Di Utees.me kita juga bisa melihat design dari berbagai macam pecinta Tshirt dengan tag atau kategori yang berbeda - beda. Seperti geek, romance, music, inspiring quote, illustrations, lifestyle, sport dan lain - lain.

4. Designed For Creatives!


Custom Tshirts with Prime Quality

Tshirts yang dibuat oleh Utees.me ini menggunakan bahan berkualitas tinggi yang digabungkan dengan teknologi yang canggih, sehingga kualitas Tshirt Utees.me itu tahan lama serta nyaman untuk digunakan.

Design Tshirt Online and Social Sharing

Kita dapat mendesign Tshirt kita sendiri secara online dan membelinya tanpa minimum pembelian (minimum orders). 


Selain itu, kita dapat mempublikasikan hasil design kita ke media sosial seperti Facebook dan Twitter. Bahkan, kita akan mendapat bayaran dari setiap design Tshirt kita yang terjual seperti yang telah kita bahas.

Free Shipping Around Indonesia

Utees.me mematok harga IDR 144.000 untuk design Tshirt satu sisi (hanya gambar dibagian depan saja). Sedangkan untuk dua sisi (depan belakang) harganya hanya IDR 188.000. Dan yang paling penting ialah gratis pengiriman ke seluruh Indonesia!

Place Bulk Order 

Apabila kita memesan 12 Tshirt atau lebih dari design yang sama, maka kita akan mendapatkan diskon khusus (harga spesial). Ayo tunggu apalagi, pesan Tshirtmu sekarang dan dapatkan diskon menarik hanya di Utees.me!

5. SignUp For Free!


Mari menjadi bagian dari orang - orang kreatif di seluruh dunia. Saat ini, Tshirt bukan lagi hanya sekedar baju atau kaos saja, melainkan Tshirt juga akan menampilkan karakter atau kepribadian yang sesungguhnya dari seseorang.

Selain itu, Utees.me sebagai Online Tshirt Creator, akan menjawab semua keinginan kita. Seperti, apakah kita ini orang yang kreatif? Apakah kita bisa Design Tshirt kita sendiri? Apakah kita bisa Print Kaos kita sendiri?

Semua hal itu sekarang dapat terwujud, karena ada Utees.me. Ayo daftarkan dirimu sekarang (gratis), hanya di Utees.me!

" Wear and Share Your Expression " - Utees.me -

Sekian dulu artikel saya kali ini, terima kasih dan semoga bermanfaat :)

15 komentar

  1. wah bang billy davidson make juga tuh ^_^ keren nih berarti

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul gan... keren bet ini :D buruan daftar di utees.me gan,
      karena utees.me ini adalah tempat berkumpulnya orang - orang kreatif
      di seluruh dunia

      Delete
  2. yang paling menarik buat gue adalah free ongkir ke seluruh indonesia. dan royalti yang bisa kita dapatkan dari setiap pembelian kaos yang sudah kita design sendiri. itu gaul sekali..

    ReplyDelete
  3. kalau bikin design sendiri kemungkinan gak ada yang sama tshirt nya

    ReplyDelete
  4. Waaah, Mantap neh....
    Pengen juga belajar bikin Gan...
    Kalau boleh, bagi Tutorialnya donk Gan...
    Thanks...

    ReplyDelete
  5. Mau buat shirt desain sendiri ah

    ReplyDelete
  6. ini kita yang buat terus kita share orang yang beli yah gan ? apa kita yang buat kita yang beli ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kita bisa design sendiri abis itu kita beli sendiri (buat dipake sendiri) atau kita bisa share design kita supaya nantinya ada orang lain yang ingin beli tshirt hasil dari design kita di utees.me :D

      Delete
  7. Kemajuan jaman membuat semuanya menjadi semakin mudah gan.. Sekarang mau desain kaos kelas pun gak pake susah lagi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul gan, sekarang semuanya jadi lebih mudah... ini semua terjadi karena perkembangan zaman dan perkembangan teknologi yang begitu cepat...

      Delete
  8. Enak nih, kita bisa pake tshirt hasil desain kita, selain itu kalo hasil desain kita terjual ama orang, kita juga akan dapet $$ seru banget nih
    http://sehatku8.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe2... sip gan, monggo dicoba... semoga berhasil :D

      Delete
  9. Wah keren nih gan, harus dicoba nih

    ReplyDelete
  10. Bagus sekali ya sepertinya ini, jadi pengen design baju sendiri

    ReplyDelete
  11. Wah ada artis juga ya, berarti ini sangat recomend banget nih, keren postingannya

    ReplyDelete

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D