Menunggu Detik - Detik HarBolNas 2015 di ZALORA, Persiapkan 3 Hal Ini!


Menunggu...

Mungkin sebagian besar orang tidak senang menunggu. Padahal, menunggu itu merupakan suatu hal yang bertujuan untuk melatih kesabaran kita. Saya sendiri jujur, terkadang saya tidak suka menunggu terlalu lama. Nah, untuk itulah kita perlu melatih kesabaran kita dengan cara menunggu suatu hal yang penting.

Apa sesuatu hal yang penting saat ini?

Hal yang penting saat ini sudah ada di depan mata lho! Kita hanya tinggal menunggu beberapa ratus ribu detik lagi.

Dan ini dia hal pentingnya, jeng jeng....


Hari Belanja Online Nasional (HarBolNas) 2015 di ZALORA

ZALORA sebagai salah satu toko fashion online terbesar di Indonesia sedang mempersiapkan "Hari Belanja Nasional 2015". (Yeay... mungkin bagi yang perempuan lebih senang lagi mendengar kabar gembira ini...)

Sebagai salah satu pelopor Hari Belanja Nasional yang selalu diadakan setiap tanggal 12 Desember atau biasa disebut dengan 12.12, ZALORA menawarkan promo dan diskon gila - gilaan hingga lebih dari 50% untuk produk - produk yang berkualitas.

Pastinya kalian sudah tidak sabar kan untuk segera berbelanja di ZALORA?

Nah, untuk itulah disini saya ingin membagikan 3 tips atau persiapan dalam menghadapi Hari Belanja Nasional 2015 yang akan diselenggarakan oleh ZALORA Indonesia.

1. Cari Produk yang Ingin Kita Beli!


Nah, ini nih penting. Saya sendiri sudah memilih produk apa yang mau saya beli nantinya yaitu produk sepatu pria. Keren kan?

Berhubung sepatu saya yang kemarin itu jebol (padahal baru beberapa minggu dipake), jadi saya putuskan untuk membeli sepatu yang kualitasnya lebih baik dibanding yang saya beli kemarin.

Pas liat - liat di ZALORA, akhirnya saya nemu juga produk sepatu yang sesuai dengan kata hati saya, sayangnya kantong saya sedang tipis (hehe). Oleh sebab itu, tenang saja bagi kalian yang ingin berbelanja tetapi budgetnya terbatas, kan nanti ada HarBolNas di ZALORA. (Jangan sampai kelewatan ya dan jangan lupa juga Kunjungi HarBolNasnya Zalora Disini!)

"Awali langkah suksesmu dengan sepatu terbaik. Pilih sepatu yang sesuai dengan gayamu." (ZALORA Indonesia)

2. Persiapkan Budget yang Sesuai dengan Kemampuan Kita


Budget yang sesuai dengan kemampuan kita merupakan salah satu tips yang sangat penting. Kita bisa menabung dulu untuk mendapatkan uang, bisa juga dengan meminjam kepada keluarga atau sahabat, atau bahkan kita bisa menjual suatu barang untuk mendapatkan uang.

Tenang saja, uang itu bisa dicari. Jadi, jika budget kita terbatas, kita harus bijak dan juga cerdas dalam membeli suatu produk.

3. Persiapkan Mental!


Persiapan mental adalah hal yang sangat penting. Jangan sampai nantinya kita shock atau kaget lalu pingsan begitu melihat barang yang sangat kita sukai atau ibaratnya barang inceran kita itu didiskon hingga 80%! 

Nah, untuk itulah kita harus menyiapkan mental mulai dari sekarang, karena HarBolNas di ZALORA tinggal menghitung hari. Ayo persiapkan mental kita mulai dari sekarang, karena tanggal 10 Desember, HarBolNas di Zalora resmi dibuka lho!

Sekian dulu artikel saya kali ini, terima kasih dan semoga bermanfaat.

2 komentar

  1. Replies
    1. Saya sebenernya juga baru tau kemarin gan... hehe :D
      Ayo gan, kita meramaikan HarBolNas ini, karena dengan
      berpartisipasi berarti kita ikut menumbuhkan industri
      e-commerce yang sedang berkembang di Indonesia...

      Delete

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D