Sistalisius.com, Online Shop & Distributor Resmi Mokamula Bandung!

sistalisius.com

Sistalisius.com - Merupakan salah satu online shop yang menyediakan produk - produk etnik handmade berkualitas tinggi. Selain itu, Sistalisius sendiri juga menyediakan produk - produk yang eksklusif dari brand etnik terkenal seperti Maika Etnik, Katia, Konoka Kids, Lahla Beljicka, Molluca, Modipla dan yang paling menarik ialah Mokamula tentunya.

Hampir semua produk branded yang ada di Sistalisius saat ini, peminatnya sangat besar. Karena produk yang ada di Sistalisius memiliki beberapa kelebihan tersendiri diantaranya yaitu desainnya unik, handmade berkualitas tinggi, HPO (Hanging Pocket Organizer), harga bersahabat dan yang terpenting ialah sebagian besar produk yang ada di Sistalisius itu buatan dalam negeri lho! (cintailah produk - produk Indonesia...)


Salah satu produk yang sedang naik daun ialah produk handmade buatan Mokamula. Produk ini sendiri berasal dari Jawa Barat.


Video dibawah ini akan memperlihatkan kepada kita, sebuah kualitas homemade dari produk ternama yaitu Mokamula yang ada di Sistalisius.com sebagai berikut.



Nah, kalian bisa mendapatkan produk Mokamula serta produk - produk branded lainnya hanya di Sistalisius.com


sistalisius.com

Kenapa harus di Sistalisius.com?


1. Brand yang Ada di Sistalisius Sangat Lengkap




Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, bahwa Sistalisius ialah toko online sekaligus distributor resmi terlengkap di Indonesia. Jadi, kita bebas memilih sesuai dengan hati nurani dan yang paling penting tentu saja sesuai dengan isi kantong kita.

2. Cara Memesan/Order yang Sangat Mudah!


Kita hanya perlu duduk manis lalu menghubungi pihak Sistalisius untuk memesan atau order suatu barang/produk melalui BlackBerryMessenger, Whats App ataupun SMS.

Untuk info lebih lanjut mengenai cara memesan suatu produk, dapat dilihat disini. Nah, jika kalian ingin bertanya - tanya lebih jauh mengenai cara memesan ataupun berapa lama sampainya, harga ongkos kirimnya berapa, kalian dapat menghubungi contactnya disini.

Mudah sekali kan?

3. Ada Testimoni dari Pembeli


Nah, ini lho yang penting yaitu adanya testimoni dari pembeli. Inilah keunggulan dari Sistalisius sebagai online shop paling terpercaya di Indonesia. Kita bisa melihat sendiri respon maupun komentar dari pembeli - pembeli sebelumnya.

Respon atau komentar pembeli yang ada Sistalisius umumnya bermacam - macam, tetapi satu hal yang bisa kita tarik kesimpulan dari semua testimoni yang ada ialah semuanya berterima kasih dan puas terhadap produk maupun layanan yang telah diberikan oleh Sistalisius.

Contoh Testimoni

Saya ambil contoh, berikut ini ialah salah satu testimoni dari Jhube Mamana TanDy di Cikeasnagrak, Jawa Barat. "Aku sudah beli tas etnik Maika disini, alhamdulillah barangnya sudah sampai dan tasnya pun bagus sesuai harapan saya, ownernya juga ramah banget ngadepin saya yang bawel tanya - tanya mulu, hehe.... Makasiih, sekali lagi terima kasih..."

Nah, kira - kira seperti itu komentar atau testimoninya. Kita bisa mengambil kesimpulan yang sangat penting dari testimoni ini. Pertama, kualitas barangnya bagus sesuai ekspektasi. Kedua, pengirimannya cepat dan sesuai dengan harapan. 

Ketiga, ini nih yang paling penting yaitu ownernya sangat ramah dalam menghadapi konsumen yang bawel. Saya rasa, bawel ini adalah sifat yang alamiah, mengingat kita sebagai calon pembeli/konsumen menginginkan yang terbaik dari produk yang kita beli. Itulah mengapa, kita harus menjadi pembeli yang rajin dan juga aktif bertanya kepada penjual, jangan sampai nantinya kita menyesal di kemudian hari.

Selain itu, Sistalisius juga memiliki motto dengan balutan kata - kata yang indah namun tetap memiliki makna yang kuat. Seperti ini mottonya :

"Kami Melayani Anda dari Hati dan Kepuasan Anda Adalah Kebanggaan Kami"

Nah, melayani anda dengan hati, bukan dengan terpaksa. Karena semua hal yang dikerjakan dengan hati, itu akan sangat menyenangkan dan nantinya akan menghasilkan yang terbaik dari yang terbaik.

Sekian dulu artikel saya kali ini, terima kasih dan semoga bermanfaat :)

Ayo kunjungi web Sistalisius.com sekarang!  Cek disini 

(All images from Sistalisius.com, Pixabay.com)

0 komentar

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D