Akhirnya Sebentar Lagi, Aku Pulang!


Sudah sekian lama saat ini aku berada di kota seberang yang sangat jauh dari tempat tinggalku. Ya! Aku saat ini berada di salah satu kota pendidikan terbesar di Indonesia yakni kota Malang.

Kesan pertama saat datang ke kota ini ialah :

1. Kota Ini Sejuk dan Dingin
2. Pemandangan Alam Indah nan Memukau
3. Kota yang bersih, hijau dan asri
4. Dll... (masih banyak lagi!)

Itulah beragam ekspektasi yang ada dipikiranku saat itu.

Dan ekspektasi itu semua terjawab saat aku berada di dalam kereta, dari tempat tinggalku (kota Jakarta) menuju kota Malang. Di sepanjang perjalanan, hamparan rerumputan tersebar indah bagaikan sebuah alunan simfoni yang merdu & indah.

Rasanya seperti terlahir kembali.

Saya sangat menyarankan bagi orang kota yang sudah stress dan jenuh karena terlalu lama di kota, sebaiknya sesekali melihat pemandangan seperti ini.

Kota Malang ini memang benar - benar sejuk dan indah. Walaupun terkadang ada macetnya juga sama seperti di kota Jakarta. Akan tetapi cuaca disini lebih stabil bila dibandingkan dengan cuaca di kota Jakarta yang cenderung tidak stabil (cuacanya ekstrem).

Di kota ini juga orangnya ramah - ramah. Di lampu lalu lintas, saya tidak pernah melihat orang yang berkelahi ataupun adu mulut... kalau di Jakarta, saya sangat sering sekali melihatnya. Karena di Jakarta sendiri ada slogan yang cukup terkenal, yakni senggol dikit bacok.

Pokoknya, sangat menyenangkan sekali tinggal di kota ini, karena selain orangnya yang sangat ramah, makanan disini juga murah - murah dan tentunya sangat enak + porsinya gede (hehe).

(Baca juga : 4 Hal yang Dapat Membuat Kita Sengsara Hidup di Kota)

Nah, itulah tadi sepenggal kisahku mengenai kota Malang ini... rasanya sudah lama sekali aku tinggal di kota ini.

Dan akhirnya, setelah sekian lama... aku bisa kembali pulang ke kampung halaman tempatku dilahirkan. Semoga saja aku dapat kembali lagi ke kota ini, suatu saat nanti. Sekian dulu artikel saya kali ini, kurang lebihnya mohon maaf.

Terima kasih dan semoga bermanfaat :D

0 komentar

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D