Model Hijab Buat Lebaran Dengan Sentuhan Yang Lebih Modern


Model Hijab Buat Lebaran Dengan Sentuhan Yang Lebih Modern

Perkembangan item fashion saat ini sudah semakin pesat. Tidak ketinggalan juga dalam kategori busana muslim termasuk model hijab. Dimana model hijab untuk muslimah saat ini sudah memiliki banyak sekali model dan juga motif yang lebih bervariasi. Salah satu perancang busana muslim ternama Indonesia yaitu Dian Pelangi, berhasil menghadirkan model hijab dengan sentuhan yang lebih modern namun tetap syar’i. 

Model hijab yang ditampilkan atau yang dihadirkan oleh perancang busana muslim ini, bisa menjadi referensi model hijab buat lebaran bagi para hijabers yang ingin terlihat lebih elegan namun tetap anggun dan sopan. Dimana model hijab yang bisa juga dikenakan untuk keseharian termasuk di bulan Ramadhan ini, bisa Anda dapatkan melalui situs online yang menjual khusus busana muslim perempuan yaitu hijup.com.


Perkembangan hijab khususnya di negara kita saat ini, sudah sangat meningkat. Ini terlihat jelas dengan semakin banyaknya perempuan muslim yang mengenakan hijab. Terlepas dari itu semua, selain berhijab itu merupakan sebuah kewajiban bagi muslimah, model hijab yang kini hadir bisa disesuaikan dengan gaya dan karakter yang berbeda. 

Dan itu merupakan salah satu bentuk kreatifitas para desainer busana muslim yang secara tidak langsung mengajak sesama muslimah untuk berhijab. Dengan model dan motif yang memiliki sentuhan modern, kini banyak hijabers yang mengenakan hijab sesuai dengan kebutuhannya masing-masing. Seperti hijab yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pekerjaan, keseharian, ddan lainnya.


Kreatifitas para desainer muda yang berhubungan dengan busana muslim, kini seakan berlomba menghadirkan beberapa rancangannya untuk menghadirkan model busana muslim termasuk hijab untuk dipakai di bulan Ramadhan maupun di hari raya Idul Fitri. 

Seperti jilbab Abutai Jumputan 8 hasil rancangan Dian Pelangi, Tiara Instant Light Green dari Alice Hijab, dan masih banyak lagi model hijab buat lebaran yang bisa Anda sesuaikan dengan karakter. Dan bagi Anda yang masih mencari dimana Anda bisa mendapatkan hijab yang memiliki banyak pilihan model dengan sentuhan yang lebih modern namun tetap anggun dan sopan, hijup.com merupakan salah satu situs online yang bisa Anda kunjungi.


Terima kasih dan semoga bermanfaat :D

(Sumber gambar : hijup.com)

0 komentar

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D