Tuesday, July 19, 2016

Sesuaikan Budget Anda Untuk Membeli Rumah Baru


Untuk pasangan muda yang baru menikah tentu saja akan sangat mengidam-idamkan rumah baru yang bisa mereka tempati dan bisa ditinggali berdua. Rumah merupakan kebutuhan pokok untuk mereka manusia sebagai tempat berlindung. Memilih rumah yang baik tentu akan sangat bermanfaat untuk mereka pasangan muda atau keluarga baru. Anda bisa mendapatkan informasi seputar rumah dijual di Jakarta dengan mudah melalui website jual beli property online yang bisa diakses dengan mudah menggunakan perangkat smartphone.

Tips pertama adalah sesuaikan tentunya dengan financial anda. Hal seperti ini perlu dipertimbangkan agar anda bisa membeli rumah impian. Anda bisa membeli rumah melalui pinjaman Bank atau dengan cara mengajukan KPR. Setelah pengajuan KPR berhasil dan diterima oleh pihak Bank maka yang perlu anda persiapkan adalah dana untuk mencicil tiap bulan rumah tersebut. Tak perlu anda memilih tinggal di kawasan rumah elite yang memiliki harga terlalu tinggi. Anda bisa memilih rumah yang ada di pinggiran kota.


Tips kedua adalah anda pastikan pengembangnya benar-benar terpercaya untuk anda yang ingin berinvestasi. Tentu saja anda tidak mau rugi dengan membeli rumah yang tidak jelas pengembangnya. Jangan sampai anda salah memilih rumah yang developernya bisa dikatakan belum jelas track recordnya. Karena membeli rumah ini tidak bisa disamakan dengan membeli bawang atau Lombok dipasar dengan harga 10-20 ribu perak, disini kita berinvestasi dengan nominal yang jauh lebih besar. 

Jika salah melangkah dan mempercayakan investasi kepada developer abal-abal maka ratusan juta hingga milyaran rupiah akan raib begitu saja. Pilih agen terpercaya yang bisa membuat anda yakin untuk menempati rumah dijual di jakarta tersebut. Anda bisa mulai melakukan transaksi di kemudian hari setelah anda melakukan survey lokasi dan tahu keadaan atau fasilitas publik yang bisa diakses dari rumah anda. 

Anda bisa mendapatkan informasi terbaru terkait perumahan-perumahan yang baru dibangun ini melalui website jual beli property. Anda akses saja websitenya melalui perangkat smartphone milik anda yang sudah terhubung dengan jaringan Internet.

Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Related Posts

Sesuaikan Budget Anda Untuk Membeli Rumah Baru
4/ 5
Oleh

Daftar via Email Gratis!

Suka dengan post yang bermanfaat seperti ini? Ayo tulis email anda sekarang dan dapatkan post terbaru lainnya via email.

Show comments
Hide comments

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D