Tuesday, October 8, 2013

Acer meluncurkan Iconia W3


Acer memperkenalkan Iconia W3 perangkat 8,1 Inci pertama berbasis Windows 8 dan prosessor Intel. Kini , Acer Iconia W3 telah resmi hadir dipasar tablet Indonesia. Kehadiran tablet ini memberikan warna yang berbeda di kancah persaingan pasar tablet. 

Penggunaan sistem operasi Windows 8 dan juga layar yang berukuran 8 Inci, membuat tablet Iconia W3 memiliki daya tarik tersendiri. Lebih dari itu, penambahan aksesoris berupa keyboard bluetooth dalam paket penjualannya, membuat Iconia W3 memiliki keunggulan lebih dibandingkan dengan para pesaing dikelasnya.

Mengenai spesifikasinya, Iconia W3 mengusung prosesor Intel Atom Z2760 Dual-core, 1,8 GHz. Penggunaan prosesor tersebut di klaim mampu menyajikan performa yang cukup baik. Selain itu, penggunaan Intel Atom Z2760 menawarkan daya tahan baterai yang jauh lebih hemat.


Terima kasih sudah membaca ini. Dan kunjungi juga ini Pintar untuk menambah pengetahuanmu. Semoga ini dapat bermanfaat. Salam blogger !!!

Related Posts

Acer meluncurkan Iconia W3
4/ 5
Oleh

Daftar via Email Gratis!

Suka dengan post yang bermanfaat seperti ini? Ayo tulis email anda sekarang dan dapatkan post terbaru lainnya via email.

Show comments
Hide comments

2 komentar

Tulis komentar
avatar
October 8, 2013 at 5:17 PM

wah bagus sekali tabletnya, terima kasih infonya, sangat bermanfaat

Reply
avatar
October 19, 2013 at 3:29 PM

Betul, memang tabletnya selain bagus, juga memiliki kualitas yang baik sekali, terima kasih sudah ke blog ini

Reply

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D