Tuesday, October 15, 2013

IMO Nero, Tablet Dual Core Jelly Bean



  Animo masyarakat dalam menggunakan tablet dirasakan cukup besar. Hal ini yang menjadikan IMO sebagai salah satu vendor lokal yang konsisten menggarap pasar tablet. Seperti produk besutan IMO sebelumnya yang mengdepankan harga terjangkau namun memiliki kualitas yang memadai. IMO Nero menjadi amunisi baru yang akan bermain di kelas sejutaan.

  Tablet 7 inci ini menyuguhkan Android Jelly Bean yang dipadukan dengan dual core 1 GHz. Dengan harga murah, pengguna bisa merasakan Android versi terbaru sekaligus diklaim lumayan cepat saat mengeksplorasi menu demi menu.

  IMO Nero memajang media sentuh kapasitif multi touch dengan resolusi 1024x600 piksel. Untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Sedangkan chipsetnya sendiri menggunakan jenis MTK 6577. Sementara keperluan browsing dan berselancar didunia maya telah disiapkan kanal 3G. Belum lagi 512 MB RAM dan 4 GB ROM melengkapi internal memori yang dipunyai tablet.

  Seperti tablet IMO lain, IMO Nero tetap unggulkan konsep dual SIM dimana pengguna bisa memilih paket data yang sesuai dengan kebutuhan. IMO Nero juga punya dual kamera. Kamera utama 2 MP yang mampu mengakomodir kebutuhan akan media fotografi. Sementara kamera kedua berjenis 0,3 MP semakin melengkapi atribut alat potret di tablet ini.

  Harganya sendiri akan dibanderol sekitar Rp. 1.299.000 dan ada dua varian warna yang bisa dipilih yaitu hitam dan putih.


Thank you for reading this, may be useful for you, click this PINTAR, Good Luck

Related Posts

IMO Nero, Tablet Dual Core Jelly Bean
4/ 5
Oleh

Daftar via Email Gratis!

Suka dengan post yang bermanfaat seperti ini? Ayo tulis email anda sekarang dan dapatkan post terbaru lainnya via email.

Show comments
Hide comments

2 komentar

Tulis komentar
avatar
November 16, 2013 at 4:54 PM

betul sekali bro, thanks udah mampir

Reply

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D