Monday, October 7, 2013

Rekor Penjualan iPhone

 Sebelum Apple resmi memberitakan penjualan iPhone terbaru diminggu pertama, banyak analisis yang memprediksi bahwa penjualannya akan menembus 5 juta. Ini artinya, berhasil mengalahkan penjualan perdana tahun lalu.

Prediksinya terbukti. Melalui siaran pers resmi, Apple mengumumkan bahwa mereka telah berhasil menjual 9 juta unit iPhone 5S dan 5C, pada pembukaan penjualan pekan pertamanya. Namun Apple tidak memberikan jumlah yang lebih rinci pada masing-masing iPhone yang terjual, baik itu iPhone 5S dan 5C.


CEO Apple Tim Cook mengatakan, "Ini adalah peluncuran iPhone terbaik kami, lebih dari sembilan juta iPhone baru yang dijual, rekor baru untuk penjualan pekan pertama".


Apple juga mengatakan bahwa permintaan untuk Iphone 5S telah terjual habis dari pasokan awal, namun Apple menjamin akan terus mengirim Iphone baru, secara teratur.





Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat untuk kamu yang membaca. Klik ini juga pintar bersama aldi rahman untoro. Salam blogger!!!


Related Posts

Rekor Penjualan iPhone
4/ 5
Oleh

Daftar via Email Gratis!

Suka dengan post yang bermanfaat seperti ini? Ayo tulis email anda sekarang dan dapatkan post terbaru lainnya via email.

Show comments
Hide comments

4 komentar

Tulis komentar
avatar
October 7, 2013 at 4:56 PM

Artikel yang menarik, salam blogger

Reply
avatar
October 7, 2013 at 6:15 PM

nice share gan, iphone emg keren :)
blogwalking yaa

Reply

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D