Saturday, December 14, 2013

7 Lagu Kenny G Terbaik Versi Fresh

Pada kali ini saya akan bagikan artikel tentang 7 lagu Kenny G terbaik versi fresh. Udah pada tau belom siapa Kenny G, sebenernya saya juga kurang tau siapa dia, yang jelas dia itu seorang musisi yang bermain alat musik saxophone dan tentunya lagunya enak soalnya bikin ngantuk (hehe).

7. Kenny G - Going Home

Kenny G

Lagunya enak didengar dan pastinya cocok buat lagu tidur (hehe).

6. Kenny G - Forever In Love

Kenny G

Salah satu lagu terbaik dari Kenny G yaitu forever in love, pokoknya enak didengar dan pastinya bikin ngantuk saking enaknya (hehe).

5. Kenny G - Waiting For You

Kenny G

Nah kalo yang ini bikin ngantuk, sekali denger pasti langsung nguap.

4. Kenny G - Silhouette

Kenny G

Wah kalo lagu yang ini kayaknya bisa bikin tidur jadi tambah pules (hehe).

3. Kenny G - You Raise Me Up

Kenny G

Lagu yang ini bisa dijadikan referensi bagi yang mau tidur lebih cepat (haha), kayaknya lagunya bikin ngantuk (hoam).

2. Kenny G - My Heart Will Go On (Titanic Instrumental)

Kenny G

Wah ini lagu bisa bikin saya tidur lho (cius enelan g oong), pokoknya ini lagu enak dan bagus cocok untuk membuat tidur lebih cepat.

1. Kenny G - The Moment

Kenny G

Nah akhirnya sampe di peringkat teratas, yaitu lagu Kenny G yang berjudul the moment. Lagu ini bisa bikin saya ketiduran pas lagi nyetel lagu ini dan akhirnya lupa matiin hp saya (hehe), pokoknya lagu ini cocok untuk lagu tidur. Lagu ini menurut saya lagu terbaik Kenny G karena di lagu ini dia seakan bernyanyi menggunakan alat musiknya (that's great), lagu ini cocok untuk tidur dengan dosis dua hari sekali sebelum tidur (hehe). Ini menurut saya, apabila anda ada masukkan yang lain silahkan berkomentar ya!

Terima kasih dan semoga bermanfaat.

(Baca juga : 6 Lagu Tulus Terbaik Versi Fresh)

Related Posts

7 Lagu Kenny G Terbaik Versi Fresh
4/ 5
Oleh

Daftar via Email Gratis!

Suka dengan post yang bermanfaat seperti ini? Ayo tulis email anda sekarang dan dapatkan post terbaru lainnya via email.

Show comments
Hide comments

2 komentar

Tulis komentar
avatar
April 4, 2014 at 8:02 PM

Theme from "Dying Young" itu juga bagus gan... salam blog walker.. http://kandangsaraf.blogspot.com it's a simple but you make it difficult

Reply

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D