Tips Mengembalikan Komentar Blog yang Hilang


Tips Mengembalikan Komentar Blog yang Hilang

Di hari yang cerah ini saya ingin membagikan artikel tentang tips mengembalikan komentar blog yang hilang. Beberapa hari kemarin kotak komentar saya hilang dan saya sangat bingung, kenapa bisa ilang. Saya cari penyelesaiannya di google dan tentunya dimana - dimana.
Tetapi tidak ada hasilnya dan saya hampir putus asa. Padahal saya udah otak - atik html dan juga template, ampe kepala saya pusing. Dan akhirnya ketemu juga caranya. Sebenarnya sangat mudah sekali, tetapi saya baru mengetahuinya setelah tanya sana sini kepada blogger ahli. Berikut ini tips mengembalikan komentar blog yang hilang.

Kemudian ubah menjadi seperti yang dibawah ini


Terima Kasih dan semoga bermanfaat

1 komentar

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D