Sunday, May 11, 2014

Tips Menghilangkan Mata Minus


Tips Menghilangkan Mata Minus

Pada hari yang indah ini saya ingin membagikan tips menghilangkan mata minus. Seperti yang kita ketahui bahwa mata minus merupakan suatu penyakit, dimana penderitanya tidak bisa melihat dengan jelas. Banyak faktor yang mempengaruhi terjadinya mata minus yaitu faktor keturunan, jarang makan buah ataupun sayur, kurang tidur, terlalu banyak bermain hp, laptop dan lain - lain.

Apakah mata minus bisa dihilangkan?

Jawabannya iya, karena tidak ada penyakit yang tidak dapat disembuhkan. Tetapi pastinya lebih baik cara penyembuhan yang alami daripada harus melakukan operasi. Nah, berikut ini tips menghilangkan mata minus.

1. Usahakan untuk tidak selalu memakai kacamata



Sebenarnya, kita dapat menghilangkan ketergantungan memakai kacamata jika ada kemauan. Jika sudah ada kemauan maka pastinya akan ada jalan. Oleh karena itu biasakanlah tanpa memakai kacamata, tapi jika terpaksa untuk memakai kacamata, yaudah pake aja lagi (hihi).

2. Melatih mata dengan cara melihat benda - benda yang jauh



Latihlah mata sesering mungkin untuk melihat benda - benda yang jauh. Karena dengan begitu otot mata akan terlatih dan mata tidak akan cepat lelah.

3. Memakai daun sirih



Ternyata daun sirih juga dapat dipakai untuk mata karena minyak atsiri pada daun sirih berfungsi untuk membersihkan mata dari kuman - kuman ataupun bakteri - bakteri yang dapat menyebabkan penyakit. Cara menggunakannya yaitu, cuci bersih daun sirih lalu tempelkan di mata sebelum tidur.

4. Minum jus wortel




Salah satu teman saya mempunyai mata minus yang cukup parah. Kacamatanya sangat tebal dan ketika saya tanya berapa minusnya, lalu dia jawab, katanya dia minus 8. Pantesan kacamatanya mempunyai lensa yang cukup tebal. Lalu setiap hari dia harus minum jus wortel sebanyak 3 kali sehari untuk menghilangkan mata minusnya. Silahkan dicoba untuk minum jus wortel 3 kali sehari tanpa campuran apapun (alias jangan pake gula, hihi). Kalo mau makan wortelnya langsung tanpa di jus, itu lebih bagus lagi.




Terima kasih dan semoga bermanfaat

Related Posts

Tips Menghilangkan Mata Minus
4/ 5
Oleh

Daftar via Email Gratis!

Suka dengan post yang bermanfaat seperti ini? Ayo tulis email anda sekarang dan dapatkan post terbaru lainnya via email.

Show comments
Hide comments

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D