Friday, August 8, 2014

4 Sosial Media Anonim Terbaik Saat Ini

Di hari yang indah ini saya ingin membagikan artikel tentang 4 sosial media anonim terbaik saat ini. Kenapa terbaik? Karena banyak sekali pengguna yang memakai sosial media ini. Ingin memposting pertanyaan atau sesuatu yang rahasia, itu bukan masalah lagi saat ini.

Karena ada 4 sosial media ini, kita tidak perlu takut lagi untuk membagikan sesuatu rahasia atau unek - unek kita selama ini. Ada yang kesal dengan capres yang udah kalah masih ngotot, ada yang kesal sama negara yang membuat negara lain menderita, ada yang kesal sama guru, teman dan lain - lain, semua itu dapat terobati dengan 4 sosial media anonim ini. Berikut ini 4 sosial media anonim terbaik saat ini.

1. Secret

 Sosial Media Anonim Terbaik

Keren, menarik dan juga rahasia. Tentunya kalian ingin segera membuat akunnya cepat - cepat ya, sabar... (hehe) klik disini

2. Ask fm

Sosial Media Anonim Terbaik

Menanyakan sesuatu kepada seseorang secara rahasia bisa anda lakukan disini. Mau lihat sekarang nih disini

3. Confide

Sosial Media Anonim Terbaik

Semuanya bisa dilakukan disini, lengkap dan mantap deh pokoknya. Cek disini

4. Whisper

Sosial Media Anonim Terbaik

Whisper itu artinya bisikan. Disini kamu bisa melihat bisikan - bisikan orang atau desas - desus yang beredar (huahaha). Mau coba klik disini

Nah itu tadi 4 sosial media anonim terbaik saat ini, sebaiknya gunakan dengan bijak ya. Maksudnya kalo kesel sama orang jangan terlalu berlebihan menggunakan sosial media ini, santai saja. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Related Posts

4 Sosial Media Anonim Terbaik Saat Ini
4/ 5
Oleh

Daftar via Email Gratis!

Suka dengan post yang bermanfaat seperti ini? Ayo tulis email anda sekarang dan dapatkan post terbaru lainnya via email.

Show comments
Hide comments

5 komentar

Tulis komentar
avatar
August 13, 2014 at 4:06 PM

Hiaa.. Ada ya sosmed anonim.. Baru tahu..

Reply
avatar
August 16, 2014 at 8:52 AM

Anonim... sepertinya menarik, jadi pengen buat cepet2

Reply
avatar
August 18, 2014 at 9:53 AM

Posting yang menarik gan
Makasih atas infonya.
Kunjungi juga blog saya

Ponsel Update >> eboklik.blogspot.com
Biodata dan foto artis >> selatberita.blogspot.com

Reply

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D