The Aurora World Indonesia

The Aurora World Indonesia - Nah, melanjutkan dari postingan yang sebelumnya... jadi di dalam game The Aurora World Indonesia ini terdapat berbagai macam karakter yang unik dan memiliki kelebihan tersendiri.

Setelah kita membuat karakter, otomatis kita akan memulai petualangan baru di Aurora World. Tetapi, kita harus memulai lebih dulu menjadi penduduk biasa. Barulah setelah kita mencapai level 10, kita bisa mendapatkan yang namanya job.

Untuk mencapai level 10 kita harus menyelesaikan yang namanya quest. Semakin banyak quest yang kamu selesaikan, maka akan semakin cepat pula kamu naik level. 

Jika kita sudah mencapai level 10, kita dapat memilih job yang diinginkan dengan cara memasuki ibukota dari Nation yang kita pilih. Terdapat 4 Job yang dapat kita pilih, diantaranya :


Warrior

1. Warrior


Warrior ini adalah pejuang yang paling tangguh. Serangan jarak dekat sangat kuat. Memiliki Attack dan Defend paling tinggi dari semua job yang ada. Warrior ini sangat cocok menjadi tanker di setiap pertarungan.



Witch

2. Witch

Witch menguasai berbagai jenis magic. Keahliannya tidak dimiliki oleh job - job yang lain. Karena Witch ini dapat menggunakan ilmu kegelapan yang dapat merasuki jiwa - jiwa lawannya. Selain itu, Witch ini juga dapat men-Summon mahluk dari dunia kegelapan.



Mage

3. Mage

Mage ini memiliki keunggulan tersendiri dibanding job yang lain. Karena Mage dapat mengendalikan elemen api dan es serta menggunakannya untuk menyerang musuh. Walaupun memiliki HP yang kecil, tapi skill magicnya merupakan salah satu yang terkuat. Skill area yang dahsyat juga membuat mereka dapat mengatasi segala jenis pertarungan yang ada.



Alchemist

 4. Alchemist

Alchemist ini mengabdikan diri mereka sendiri untuk menolong orang lain. Mereka memiliki keahlian khusus yaitu dapat menyembuhkan dan membantu teman mereka hingga melampaui batas keahlian mereka, berkat restoration dan blessing. Skill heal dan buff mereka sangat bermanfaat bagi grup yang bertempur di Dungeon. Dan yang paling penting, Alchemist ini dapat membangkitkan teman mereka yang telah mati.

Nah, setelah selesai membahas tentang karakter apa saja yang ada di Aurora World... sekarang waktunya membahas tentang majinn, fitur - fitur apa saja yang ada di dalam war dan masih banyak lagi. Untuk itulah semuanya akan dibahas di postingan selanjutnya, jika kalian sudah tidak sabar ingin mengetahuinya.... 

Kalian bisa melihatnya disini 

(Baca Postingan Selanjutnya : The Aurora World Indonesia)

2 komentar

  1. Hmm, cukup lengkap juga nih karakternya, kalo game online RPG rasa2nya pasti ada karakter yang kayak gini

    ReplyDelete
  2. Sepertinya karakternya beragam, game online itu memang biasanya karakternya banyak dan memang seru, sekali main pasti ketagihan

    ReplyDelete

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D