Ikut GA Suka2, Dapet Hadiah, Thanks AM

Flying Without Limit : GA Suka - Suka

Nah, kali ini saya ingin bercerita tentang pengalaman saya mendapatkan hadiah giveaway suka - suka yang diadakan oleh sang pemilik blog Flying Without Limit. Si pemilik blog, sebut saja namanya AM, menurut saya orangnya sangat misterius (hehe, peace...).

Selain itu, giveaway ini juga menurut saya merupakan salah satu giveaway terunik yang pernah ada. Saya sangat beruntung sekali bisa memenangkan giveaway ini.

Saya juga ga nyangka lho bisa menang. Mimpi apa ya saya, sampe saya bisa menang giveaway ini. Padahal setiap malam kayaknya saya ga pernah mimpi indah. Mungkin malam kemarin saya bermimpi, cuma saya tidak ingat mimpi apa (hehe...).

Buat kalian yang belum tau apa itu giveaway suka - suka ini, akan saya jelaskan lebih lanjut tentang giveaway ini. Jadi, giveaway ini hanya akan dipilih 4 pemenang berdasarkan penilaian yang akan dilakukan oleh sang pemilik blog. Tentunya saya sangat beruntung bisa menjadi satu dari empat pemenang tersebut.

Oh iya, jadi waktu itu saya terkejut sekali ketika mendapat kiriman misterius dari si kurir pos. Kiriman itulah yang merupakan hadiah giveawaynya. Saya buka perlahan - lahan hadiah kiriman tersebut. Karena saya orangnya tidak sabaran, maka nasib tragis pun menimpa pembungkus kiriman tersebut.

Dan.... tara.... saya dapat hadiah makanan yaitu kerupuk. Wah, sepertinya sang pemilik blog tau aja saya suka makanan (hehe...). Dan karena saya sangat suka makanan, otomatis saya ingin langsung menghabiskan makanan ini. Berhubung ini bulan puasa, maka nasib makanan ini pun akan berakhir tragis ketika adzan berkumandang nanti.

Kerupuk Kulit

Hanya ini yang tersisa. Sebenarnya saya ingin foto pas masih ada bungkusnya. Tetapi apa mau dikata. Dapat kirimannya sore, adzan sebentar lagi berkumandang. Nasib makanan ini pun sudah diujung tanduk. Belom lagi keluarga saya itu hobi makan semua. Mulai dari orang tua saya, kakak saya dan juga adik saya.

Sekali lagi saya mohon maaf karena tidak bisa foto makanannya ketika masih di dalam bungkusannya. Tapi yang pasti, kiriman hadiahnya sukses dan sampai dengan selamat di perut saya... eh maksudnya di rumah saya.

Terima kasih dan sukses selalu ya, thanks AM atas hadiahnya :)

Giveaway Suka - Suka

Link Postingan Giveaway :  http://goo.gl/09kQzm
Mau tau tentang si pemilik blog dengan inisial AM? Lihat disini : Flying Without Limit

1 komentar

  1. Buka puasa langsung makan yang kayak gitu. Apa nggak seret atau perih di perut? *Lah, siapa yang ngirim -.-' *
    Tapi seneng kalau bisa dinikmatin semua orang. ^^

    ReplyDelete

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D