WaGoMu, Platform Blog Karya Anak Bangsa!


Saat ini, internet telah berkembang pesat. Kita bisa lihat sendiri, betapa banyaknya media sosial yang bermunculan saat ini.

Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Path, Google+, Pinterest, Tumblr, Linkedln dan masih banyak lagi. Saking banyaknya, terkadang kita sampai bingung mau buka yang mana.

Dan akhirnya, waktu kita pun habis hanya untuk membuka seluruh sosial media tersebut, satu persatu.

Namun, disisi lain... internet dapat kita manfaatkan, salah satunya adalah dengan membuat sebuah blog. Nantinya, blog ini dapat kita isi berbagai macam hal.

Seperti, hobi/kesukaan kita terhadap suatu hal, berita terbaru, cerita/pengalaman, berjualan/promosi (ini penting nih, hehe), curhat, berbagi informasi dan banyak hal lainnya yang dapat kita bagikan kepada pengunjung setia blog kita :D


Kalau Blog, WaGoMu
Ayo Menulis Blog! 
WaGoMu ialah Layanan Blog Gratis dan dapat digunakan dengan mudah. WaGoMu juga bertujuan untuk menyatukan blogger yang ada di seluruh Indonesia. Mari berbagi cerita, pengalaman, bisnis, informasi atau apapun yang anda ingin bagikan ke sesama pengguna WaGoMu di seluruh Indonesia.

Membuat Blog di WaGoMu!

Jika kita ingin membuat sebuah blog, ada baiknya kita mencoba platform yang satu ini. Karena banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh platform ini, terlebih lagi platform ini ialah karya anak bangsa... tentunya wajib kita dukung, support dan apresiasi sepenuh hati.

Berikut ini kelebihan dari platform WaGoMu, seperti yang ada dibawah ini :

1. Gratis 100% (Ini yang Paling Penting!)
2. Mudah Digunakan/User Friendly
3. SEO & Mobile Friendly (Tidak Perlu Lagi Ribet Utak - Atik SEO)
4. Design Template Keren (Responsive)
5. Sub Domain Special Khusus WaGoMu
6. Artikel Terbaru Langsung Muncul Di Halaman Utama!
7. Dan Lain - Lain...

Sudah lihat kan betapa kerennya platform yang satu ini?

Tunggu apalagi, ayo buat blog sekarang hanya di WaGoMu... karena sebuah blog adalah sesuatu hal yang sangat penting, jadi ada baiknya kita membuatnya mulai dari sekarang.

*Info lebih lanjutnya dapat dilihat disini

Terima kasih dan semoga bermanfaat :D

0 komentar

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D