4 Hal yang Terpikirkan jika Mendengar Kata " Kuliah "

kuliah

Sudah lama ga posting karena kesibukkan kuliah dan berbagai kegiatan lainnya. Nah, kali berikut ini ialah 4 hal yang terpikirkan jika mendengar kata " Kuliah ".

1. Mahasiswa Keren Seperti di FTV

Pasti mungkin kalian pernah nonton FTV atau sinetron setidaknya sekali seumur hidup. Sinetron yang seringkali ditayangkan adalah mahasiswa keren, entah itu ganteng ataupun cantik. Pakaiannya pun juga sangat modis, sehingga seringkali ditiru oleh anak muda zaman sekarang.

2. Kampus dengan Fasilitas Lengkap

Kampus dengan fasilitas yang lengkap pasti terpikirkan jika kita mendengar kata kuliah. Kuliah di kampus yang fasilitasnya lengkap merupakan impian semua orang, tidak terkecuali saya (hehe).

3. Dosen yang Galak

Hayo siapa yang berpikir seperti ini. Sebelum saya kuliah, saya juga berpikiran seperti ini. Ada rasa cemas tentang dosen killer atau galak. Tapi itu semua hanya hoax atau bohong. Selama saya menjalani kuliah, tidak ada dosen yang galak, tetapi adanya yang tegas (hehe, kalo gitu sama aja ya).

4. Membanggakan Orang tua

Pastinya jika kalian kuliah, kalian akan membanggakan orang tua. Apalagi kalau kalian masuk perguruan tinggi negeri favorit, orang tua kalian pastinya akan bangga. Oleh karena itu, belajarlah sungguh - sungguh supaya bisa masuk perguruan tinggi negeri favorit seperti saya, hehe.

Nah itu tadi 4 hal yang terpikirkan jika mendengar kata " Kuliah ". Kuliah itu menyenangkan, kita dapat bertemu teman baru, belajar hal baru dan tentunya membanggakan orang tua.

Terima kasih dan semoga bermanfaat.

0 komentar

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D