Monday, November 2, 2015

Bukti Sahih, Kehebatan Pengendara Motor Indonesia!



Di hari yang cerah ini saya ingin menuliskan artikel yang berjudul " Bukti Sahih, Kehebatan Pengendara Motor Indonesia! ". Kenapa pengendara motor Indonesia? Padahal sejauh ini, Indonesia pun belum pernah ada wakilnya yang bisa menembus seri balapan motor dunia seperti motoGP.

Oh iya, belakangan ini kita sering kali melihat berita tentang motoGP. Penyebabnya ialah perseteruan antara Marquez dengan Rossi. Insiden ini berawal ketika Marquez memepet Rossi di tikungan dan... Brukkkk.... Marquez mental karena kepalanya kena tendang Rossi. 

Saya sendiri tidak tahu siapa yang benar dan siapa yang salah. Karena saya juga tidak nonton live, alias hanya nonton video ulangannya saja via youtube.

Pas saya lihat videonya, itu emang seru (saya akui). Walaupun saya bukan pecinta motoGP, tapi saya tertarik juga melihat video ini. Karena memang saya juga minimal tahu-lah pebalap - pebalap dunia macam Valentino Rossi, Marc Marquez, Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dan teman - temannya.

Dari kesimpulan awal, saya melihat Rossi-lah yang bersalah karena dia menendang kepalanya si Marquez. Tetapi ketika membuka beranda Facebook yang dipenuhi dengan berita perseteruan dua pebalap ini, akhirnya saya putuskan bahwa Marquez-lah yang bersalah.

Kenapa seperti itu? Karena si Marquez ini pengen balas dendam sama si Rossi (seperti yang kita tahu, bahwa balas dendam itu tidak baik). Penyebabnya ialah karena dulu itu Rossi nge-gagalin Marquez yang bentar lagi pengen juara. Nah, itulah mengapa si Marquez nekat bet mojokkin Rossi disetiap race selama beberapa race terakhir ini.

Si Rossi didempetin terus... udah kayak anak ayam nempel sama induknya. Akhir cerita ini akan berlangsung di GP Valencia (kalau tidak salah) tanggal 8 November yang akan tayang live di Trans 7. Jadi, buat kamu para penggemar motoGP jangan lewatkan duel seru ini karena isu yang beredar... duel ini bukan hanya sekedar Rossi vs Marquez, melainkan Spanyol vs Italia karena adanya hal - hal yang berbau konspirasi didalamnya.

Kita beralih lagi ke pengendara motor Indonesia. Pengendara motor Indonesia emang keren dan extreme abis. Bisa dibilang, pengendara motor Indonesia itu udah bosan hidup.

Kenapa?

Karena skill pengendara motor Indonesia itu ibaratnya udah professional bet-lah. Pengendara motoGP mah lewat. Buktinya? Setiap hari saya lihat pengendara motor Indonesia itu kalo bawa motor kecepatannya rata - rata selalu tinggi.

Pasti kalian berpikir (Ah... kecepatan tinggi itu mah biasa), eitss... tahan dulu, saya belom selesai. Jadi, para pengendara motor ini berkecepatan tinggi dan juga memiliki trick - trick yang membuat saya terkesima. Kira - kira seperti ini trick - tricknya.

Trick 1

Membawa motor dengan satu tangan, tanpa melihat kedepan. Beeuuhh... keren abis ini mah. Skillnya tinggi ini, jadi ga sembarang orang bisa kayak gini. Jangan mencobanya di rumah / don't try this at home!

Trick 2

Mengendarai motor dengan kecepatan tinggi di tempat macet. Kebayang kan betapa sulitnya? Bagi pengendara motor Indonesia, itu mah biasa.

Trick 3

Bawa motor satu tangan, tangan yang satunya megang stank... trus tangan yang satunya lagi ngetik sms. Gila ga tuh!!! belom sampe disitu, pas ada polisi... muter balik pake satu tangan dengan kecepatan tinggi. Ckckck... pengendara luar negeri kayaknya harus berpikir ulang jika memasukkan pengendara motor Indonesia ke arena motoGP.

Itulah beberapa trick dan skill yang dimiliki para pengendara motor Indonesia. Keliatannya bakat para pengendara motor Indonesia memang sudah terlihat sejak lahir, untuk itulah sayang sekali jika bakat ini tidak dikembangkan secara maksimal.

Sekian dulu artikel saya kali ini, terima kasih dan semoga bermanfaat :)

Related Posts

Bukti Sahih, Kehebatan Pengendara Motor Indonesia!
4/ 5
Oleh

Daftar via Email Gratis!

Suka dengan post yang bermanfaat seperti ini? Ayo tulis email anda sekarang dan dapatkan post terbaru lainnya via email.

Show comments
Hide comments

9 komentar

Tulis komentar
avatar
November 2, 2015 at 7:30 PM

Hahaha udah gitu pengendara yang "jago" itu jumlahnya banyak di Indonesia mas wkwk

Reply
avatar
November 2, 2015 at 7:32 PM

Njirr... itu namanya hebat bin ajaib kang :v :v

Reply
avatar
November 2, 2015 at 7:34 PM

Benar sekali mas, makanya itu di akhir artikel saya selipkan pesan " Sayang sekali apabila bakat para pengendara motor Indonesia tidak dikembangkan secara maksimal "
Hehe... Terima kasih sudah berkunjung kemari :)

Reply
avatar
November 2, 2015 at 7:35 PM

Wkwkwkw... emang orang Indonesia itu banyak bakat terpendam gan...
makanya sayang banget kalo ga dikembangin... :)

Reply
avatar
November 2, 2015 at 8:01 PM

Haha... bisa aja agan ini, masalahnya saya sering pamer trik juga gan di jalanan (jd malu)

Reply
avatar
November 2, 2015 at 8:09 PM

Waduh, emang sekarang ini banyak yang kayak gini gan
Apalagi di Indonesia, tempatnya unjuk gigi ya dijalanan
baru bisa berhenti kalo ada polisi, kalo g ada ya lanjut trus...

Reply
avatar
November 3, 2015 at 6:16 PM

indonesian people is amazing emang wkwkwk, kadang juga pengendara motor di indonesia suka ngubah trotoar jadi jalan tol pas macet haha (padahal sama macet juga)

Reply
avatar
November 4, 2015 at 7:36 AM

rosi indonesia akan muncul gan.
nanti ana post di web ekspedisiilmu kalo ada yg sukses dari F1

Reply
avatar
November 5, 2015 at 3:44 PM

Hmmm macho deh kalau ada cowok ganteng jadi pembalap motor kek rossi gitu :G hahaha

Reply

Ayo berikan pendapat dan komentarmu tentang postingan ini!
Karena pendapat dan komentarmu sangatlah berarti :D